KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

20 Apr 2010

Warta Muria: Ziarah Budaya Bersama Iwan Fals

PATI- Musisi legendaris, Iwan Fals, Kamis (22/4) akan menghadiri ziarah budaya yang digelar di halaman Pondok Pesantren Roudhoh At Thohiriyah, Desa Kajen Kecamatan Margoyoso, Pati.

Kegiatan pengajian budaya itu merupakan bagian dari rangkaian acara pelantikan pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Pati. Pengajian budaya tadi juga akan dihadiri Sastrauw al Ngatawi bersama kelompok Ki Ageng Ganjur.

Menurut ketua GP Ansor Kabupaten Pati, M Sulhan, selain pengajian budaya, kegiatan lain yang diselenggarakan GP Ansor bedah buku Gus Dur, Siapa Sih Sampeyan. Bedah buku ini menghadirkan pengarang buku Gus Dur, Siapa Sih Sampeyan, Sastrow al Ngatawi dan Ketua GP Ansor Jawa Tengah, Jabir Al Faruqi.

Ditambahkan, bedah buku tersebut bertujuan memperingati 100 hari wafatnya Gus Dur. Sebelumnya, juga dilakukan aksi penanaman seribu pohon yang akan diikuti Iwan Fals. ''Sebelumnya semua pengurus GP Ansor Pati akan mengikuti acara ziarah ke makam KH Muttamakin,'' terangnya.

Selain itu, rangkaian acara dilanjutkan dengan pagelaran budaya bersama Iwan Fals dan Sastrow al Ngatawi serta direncanakan ada launcing lagu terbaru Iwan Fals. ''Rencananya nanti juga akan ada penampilan Iwan Fals dengan membawakan lagu terbarunya,'' tambahnya. (cw1/joe)

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger