KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

17 Apr 2010

Warta Muria : Warga Demak Tenggelam Di Pantai Panggung Jepara

JEPARA - Seorang pemuda dilaporkan tenggelam di sekitar Pantai Panggung Kecamatan Kedung hingga Pantai Bokor, Desa Semat, Kecamatan Tahunan. Korban diketahui bernama Ali Musafi'i Bin Rohmat, 22, warga RT 6/RW II, Desa Kedung Mutih, Kecamatan Wedung, Demak.

Menurut teman korban, Fatkhur Rohman, 28, tenggelamnya Ali Musafi'i terjadi Selasa (13/4) sekitar pukul 11.30. Saat itu Korban bersama tujuh rekannya tengah dalam perjalanan menuju Pulau Panjang untuk mengikuti pengajian, dalam rangka Haul Syeh Abu Bakar. Namun di tengah perjalanan tiba-tiba korban tercebur ke laut dan langsung tenggelam, sementara teman lainnya tak ada yang mampu menolong.

"Kami dari rumah naik kapal kecil dengan delapan penumpang berangkat pada pukul 11.00. Korban, duduk di bagian belakang. Tidak ada yang mengetahui tiba-tiba Rofi'i tercebur ke laut dan tenggelam," kata Fatkhur kemarin (14/4).

Fatkhur sendiri mengaku belum mengetahui bagaimana kronologis jatuhnya korban ke laut. Saat itu tak ada teman lain yang melihat proses jatuhnya korban, karena korban berada di bagian belakang.

Hingga Rabu Sore (14/4) pencarian yang dilakukan Tim SAR Jepara di sekitar pantai Bokor Desa Semat belum menemukan tanda-tanda keberadaan korban. Pencarian dilakukan sejak pukul 08.00 oleh sekitar 35 anggota SAR Jepara.

Muhammd Zaenuddin salah satu anggota SAR mengatakan pencarian korban dilakukan dengan menggunakan kapal karet di sekitar perairan yang dilalui kapal pengangkut delapan warga Demak tersebut. Namun sampai sore hari pihaknya belum menemukan tanda-tanda keberadaan korban. "Kami belum menemukan keberadaan kroban. Kemungkinan bebsar sudah meninggal," katanya. (cw5/joe)

Radar Kudus

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger