KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

17 Apr 2010

Warta MUria :Rembang Targetkan Adipura, Trotoar Dicat

REMBANG - Pemkab Rembang terus melakukan pembenahan untuk memperoleh penghargaan Piala Adipura. Salah satu langkah yang dilakukan, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Rembang kemarin (15/4) melakukan pengecatan trotoar di sepanjang jalan kota.

Kondisi trotoar, kata Indro Riyadi, Kabid Kebersihan dan Drainase DPU ketika ditemui kemarin (15/4), sudah tidak bagus lagi. Selain mengecat trotoar, DPU akan melakukan perbaikan dan pembenahan trotoar.

''Penegcatan dan pembenahan ini sifatnya memperindah. Agar nilai dalam penilaian tahap III Adipura nanti bisa lebih baik dan Kabupaten Rembang meraih Adipura,'' ujarnya.

Dalam penilaian tahap I dan II lalu, jelasnya, nilai Kabupaten Rembang terus membaik. Penilaian tahap I, Kabupaten Rembang memperoleh nilai 73,45 dan penilaian tahap kedua memperoleh nilai 74,29. ''Untuk penilaian tahap ketiga, kita berharap mendapat nilai yang lebih baik lagi,'' tegas Indro.

Upaya meraih target ini, lanjutnya, ada kendala yang dihadapi. Hal itu tekait penggalian kabel optik di sepanjang jalan Pemuda Rembang. Penggalian kabel itu masih berlangsung dan berpotensi mengurangi penilaian. ''Kita berencana untuk berkoordinasi dengan Setda untuk menghentikan penggalian,'' tandasnya. (lng/ris)

Radar Kudus

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger