KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

30 Jun 2010

Aksi Meludah Christiano Ronaldo Jadi Perdebatan

Cristiano Ronaldo. AP/Roberto Candia

Jakarta - Aksi bintang sepakbola Portugal Cristiano Ronaldo menjadi perbincangan hangat di berbagai jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, usai melakukan tindakan meludah dekat para juru kamera.
Dikalahkan Spanyol 1-0, di ronde ke-16 Selasa (29/1) kemarin, Portugal tersingkir dari Piala Dunia. Namun apakah aksi itu merupakan wujud kekesalan Ronaldo, karena Portugal terlempar? Hal itulah yang menjadi perbincangan di Twitter.



Pasalnya, ada pula pendapat yang mengatakan pemain berjulukan CR-9 itu memang meludah, tapi tak bermaksud meludahi juru kamera.

Apalagi usai laga tersebut, Ronaldo belum memberikan keterangan kepada media massa, seputar kelakuannya tersebut. Salah media massa The Daily Mail membuat tajuk atas aksi Ronaldo itu bertema, "Cristiano Ronaldo's Spitting Mad at TV Camera after Portugal Exit".

Bahkan salah satu stasiun televisi di Irlandia menayangkan perdebatan soal aksi Ronaldo yang dinilai kurang terpuji itu. Rekaman itu dapat diakses di tautan berikut, http://www.youtube.com/watch?v=l6QYtkLGBrg.

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger