KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

30 Jun 2010

Facebook Curi Arsitek Google Chrome

Matt Papakipos

 Jakarta –Pencarian Facebook pada bakat terbaik di dunia teknologi terus berlanjut. Raksasa jejaring sosial itu mempekerjakan Matt Papakipos arsitek kunci OS Google Chrome dan Wakil Presiden VMWare Jocelyn Goldfein dalam tim tekniknya.


Riwayat hidup Papakipos dan Goldfein sangat mengesankan. Sebelum menjadi direktur teknis di Google, Papakipos adalah direktur arsitektur di NVIDIA dan Pendiri PeakSteam, yang diakuisisi oleh Google pada tahun 2007.
Goldfein terakhir adalah VP diVMWare dan general manager dari unit bisnis desktop dan veteran tujuh tahun di perusahaan itu.
"Kami telah berhasil mencapai 2 target kami, orang-orang senior yang bergabung dengan tim engineering Facebook, Matthew Papakipos dan Jocelyn Goldfein," kata Facebook dalam sebuah pernyataan.
"Keduanya sama-sama sukses saat mereka dating, dan kita tidak bisa menunggu mereka untuk segera berkerja sebagai pemain kunci dalam tim."
Facebook senang memperkejakan mereka, menangkap bakat muda dan beberapa nama besar. Google kalah dalam merebut bakat Facebook. Yang terbesar adalah Sheryl Sandberg, COO cerdas Facebook. 
 

Sumber: Inilah.com

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger