KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

30 Jun 2010

Windows Phone Asia Hadir di Facebook


Perusahaan perangkat lunak, Microsoft Corp, mengumumkan peluncuran halaman Windows Phone Asia di Facebook yang berisi seputar gaya hidup, tips dan trik bagi pengguna ponsel pintar.





Dalam siaran persnya yang diterima ANTARA News di Jakarta, Senin, Microsoft menjelaskan mengenai isi halaman akunnya di facebook.com yang antara lain berbagai aplikasi menarik yang selama ini tersedia di Windows Marketplace dari game, musik hingga hiburan.

Juga mengenai perangkat untuk ponsel pintar, tips dan trik mempelajari cara memaksimalkan penggunaan ponsel pintar, serta promosi dan kontes yang menjanjikan berbagai hadiah.

Memulai halaman di Facebook, Microsoft telah menjalankan survei harian dan kontes yang berhubungan dengan Piala Dunia 2010. "Ceritakan kepada kami tim mana yang Anda jagokan untuk menang setiap harinya, dan lihat pilihan teman Anda lainnya", katanya.

Tebak gol di setiap pertandingan dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan Limited Edition Puma - World Cup commemorative t-shirts.  

Selain itu, Microsoft menawarkan Aplikasi World Cup spesial untuk ponsel pintar pengguna yang memberikan update skor pertandingan secara real-time, sangat berguna karena adanya perbedaan zona waktu antara Asia Pasifik dan Afrika Selatan.


Sumber: Tribunkaltim

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger