KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

14 Jun 2010

Luna dan Ariel Klaim Video Direkayasa

Luna 
Maya (GATRA/Edward Luhukay)JKARTA-Luna Maya dan Ariel eks vokalis peterpan mengklaim, video adegan ranjang yang diperankan orang mirip Luna dan Ariel, merupakan video rekayasa. Hal tersebut ditegaskan manajemen kedua artis tersebut, sebagaimana ditirukan pihak Unilever Indonesia.

"Kita sudah dengar penjelasan dari manajemen Luna dan Ariel. Mereka menyatakan bahwa itu adalah rekayasa," tutur Maria Dewantini Dwianto, Head of Corporate Communications Unilever Indonesia, sebagaimana dilansir Indo Pos, Minggu (6/6). Luna Maya menjadi duta sebuah produk sabun kecantikan produk Unilever.

Apakah skandal video porno yang diperankan orang yang mirip kedua pemeran iklan sabun kecantikan tersebut, berimbas negatif terhadap imej produk yang diiklankannya? Pertanyaan tersebut masih belum bisa dijawab Unilever Indonesia.

Namun dalam waktu dekat, lanjut Maria, pihaknya berencana untuk bertemu langsung dengan Luna Maya. "Kami ingin lebih detilnya," kata Maria.

Setelah terjadi pembicaranya, menurut Maria, barulah pihaknya akan menentukan langkah selanjutnya. "Dalam waktu dekat lah, supaya tidak berlarut-larut" ujarnya.

Indo Pos menyebutkan, Luna merupakan salah seorang duta produk sabun kecantikan kenamaan tersebut sejak 2006. Kontrak aktris asal
Bali tersebut diperbarui setiap tahun. "Saat ini kontraknya masih berlangsung," kata Maria.

Sedangkan Ariel sendiri telah teken kontrak dengan Unilever Indonesia hingga akhir 2010
 

< href="http://www.gatra.com/2010-06-08/artikel.php?id=138395" target="_blank">Gatra

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger