KORUPSI!!!!!! "PEMBUNUH" #1 di INDONESIA ayo Lawan,Awasi dan Laporkan demi Indonesia yang lebih baik.......

Pages

13 Jun 2010

Lagu Religius Mendidik Moral Anak"Muhammad untuk Semua"

Tidak ada yang lebih bungah selain Hadad Alwi ketika merilis album religius anak-anak bertajuk Muhammad Nabiku, di Jakarta. Album yang mengemas sembilan lagu itu, juga dinyanyikannya oleh penyanyi debutan, kakak beradik Ani (12 tahun), dan Vita (6). 


Album yang beredar di bawah label Falcon Record, dan mengandalkan singgel ''Rindu Muhammad'' itu, diharapkan dapat mengisi pangsa lagu religius yang khusus ditujukan kepada anak-anak. Karena, ujar Hadad, anak Indonesia sekarang berkecenderungan gemar mengkonsumsi lagu yang ditujukan bagi orang dewasa. Sehingga, dengan demikian, anak-anak sekaligus akan banyak belajar tentang isi lirik di album ini, yang sengaja diciptakan untuk anak-anak.
Meski demikian, penyanyi yang pernah melariskan album Cinta Rosul itu, berharap albumnya kali ini tetap dapat dikomsumsi oleh semua kalangan. ''Intinya ini Album untuk kita semua,'' katanya. Teristimewa untuk anak-anak Indonesia yang cerdas. Yang dimatanya mempunyai kecenderungan dewasa belum pada waktunya, karena salah satu faktor utamanya, gemar menyanyikan lagu-lagu yang isinya sebenarnya tidak ditujukan untuk kehidupan anak-anak. ''Anak-anak harus tetap menjadi anak-anak,'' imbuh dia.
Untuk mendongkrak pemasaran album yang telah dimatangkan selama berbilang tahun itu, Hadad bergandengan dengan HB Naveen, orang nomor satu di Falcon Record. Sebelumnya, tercatat Falcon sukses mengorbitkan Ridho Roma, Mbah Surip, dan yang terkini Blackout. Kini, dengan dana promosi pada kisaran 1,5 hingga 2 miliar rupiah, Naveen berharap, telinga penikmat musik dapat diakrabkan dengan lagu-lagu Hadad Alwi.
Karena, katanya, album Muhammad Nabiku selain berisi musik yang baik, juga berisi lirik yang mulia. ''Jadi, album ini menghibur secara musikal, sekaligus mendidik secara moral,'' katanya. Dengan membanjiri sejumlah stasiun TV swasta dengan video klip ''Rindu Muhammad'' dan sejumlah singgel lainnya yang masih dalam proses pembuatan, Naveen yakin, popularitas Hadad Alwi dapat diangkat lagi. Apalagi, ujar pemerhati musik Bens Leo, album ini dapat merangkul semua golongan, juga golongan remaja, karena pada singgel jagoannya memasukkan irama rap, yang akrab dengan dunia remaja.
Pertanyaannya, imbuh Bens, apakah Hadad dapat mengulang kesuksesannya mengorbitkan Sulis, sebagaimana ia sekarang berusaha mengorbitkan penyanyi anak Ani, dan Vita? Yang menurut Hadad bukan hanya mempunyai suara yang bagus, tapi juga latar belakang keluarga yang Islami. 

Sumber: suaramerdeka.com

Artikel Terkait



0 komentar:

 
Powered by Blogger